Thursday 27 June 2013

Tanda-tanda Rumah Berhantu

Waspadalah terhadap kursi goyang kosong. Beberapa orang yang skeptis, tetapi yang lain mengklaim bahwa mereka telah mengalami warga dunia lain yang tinggal di rumah mereka.  Kadang-kadang ini dapat wracking saraf, tetapi dalam beberapa kasus mungkin menjadi berkat. Sebuah semangat dapat berinteraksi dengan satu atau lebih penduduk rumah. Ini disebut menghantui cerdas. Ketika roh tampaknya tidak peduli terhadap apa yang terjadi di sekitar mereka dan melakukan tugas-tugas mereka seperti ketika mereka tinggal, ini disebut menghantui sisa.

Ada jenis lain dari kegiatan paranormal, tetapi ini adalah jenis hantu primer. Rumah berhantu masih rumah penghuni sebelumnya mereka karena cinta mereka dari properti atau peristiwa tragis mungkin telah menahan mereka dalam keadaan menakutkan seperti mereka tidak tahu bagaimana untuk pergi atau tidak akan pergi. Sayangnya, yang terakhir dapat mengganggu untuk mencoba hidup dengan. Banyak yang tidak akan. Beberapa hanya tidak tahu bahwa mereka telah meninggal.

Beberapa rumah akan memiliki kejadian dijelaskan di dalamnya. Pintu dapat membuka atau jejak terdengar di tempat-tempat tertentu di rumah. Terkadang suara kaki di lantai kayu keras akan dilakukan pada lantai berkarpet. Dresser laci dapat didengar membuka dan menutup di kamar kosong. Satu kediaman pribadi memiliki semangat sangat membantu yang terlihat dalam jendela favoritnya. Dia debu furnitur dan melakukan tugas-tugas rumah tangga lainnya untuk menjaga rumahnya rapi. Lain memiliki Perang Sipil Kolonel yang masih duduk di meja dapur menikmati aroma dan suasana. Hidup tidak selalu melihat penampakan mereka, tetapi esensi mereka, pekerjaan, atau suara mungkin hadir. Orang sensitif terhadap entitas mengalami hal-hal dan tumbuh untuk menerima mereka sebagai hanya orang lain yang tinggal di rumah mereka. Mereka mungkin muncul dalam mimpi maupun di sekitar tempat. Hantu mungkin memerlukan bantuan atau ingin membantu roh lain atau orang yang hidup. Mereka akan mencoba untuk berbicara dengan cara untuk mendapatkan hidup untuk membantu mereka.

Titik-titik dingin yang tidak dapat dijelaskan oleh konsep dari jenis apa pun yang lain manifestasi umum dari hantu. Ini adalah perasaan yang mungkin mendapatkan berulang di tempat tertentu yang tampaknya datang dan pergi. Sebuah termometer untuk mengukur suhu ruangan umum dan kemudian daerah dingin tertentu dapat memverifikasi sesuatu yang mungkin terjadi. Basement telah lama dikenal untuk menghasilkan rasa takut, tetapi dalam beberapa kasus ketakutan ini adalah gejala yang disebabkan oleh gas pemanas dengan ventilasi yang tidak tepat atau hookups listrik dengan medan magnet yang tinggi. Keduanya bisa menjadi bahaya keamanan dan harus diperiksa. Namun, perbuatan pengecut mungkin telah terjadi di ruang bawah tanah dan roh menghantui hadir.


Beberapa entitas tidak bergaul atau baik untuk memiliki sekitar dan dapat mendorong warga pergi atau perlu diusir bagi mereka untuk meninggalkan. Mereka dapat menyebabkan berbagai macam gangguan dari melanggar hal yang benar-benar menyerang individu untuk menakut-nakuti mereka. Renovasi, restrukturisasi, atau mengubah tempat tinggal dengan cara lain dapat membangkitkan roh yang mungkin tidak ingin perubahan terjadi. Sebuah menghantui sisa mungkin mengulangi keadaan kekerasan atau tidak bahagia, tidak benar-benar berinteraksi dengan warga, tapi tetap saja, menyebabkan panik.

Renovasi tidak selalu mengkhawatirkan bagi mereka yang telah tinggal di rumah sebelumnya. Bahkan, beberapa laporan bahwa ketika rumah dibawa kembali ke kemuliaan hari roh yang mungkin muncul untuk menunjukkan persetujuan mereka pada kelanjutan perawatan oleh penduduk yang tinggal. Sebuah wajah tersenyum mungkin muncul dari appartion wanita, seorang pria megah mungkin ujung topinya, atau anak-anak dapat menjalankan main-main melalui rumah. Banyak yang tidak pernah terlihat lagi.

sumber

No comments:

Post a Comment