Friday 28 June 2013

Pijatan Untuk Membesarkan Ukuran Payudara Sendiri


Kebanyakan wanita tidak puas dengan ukuran payudara mereka sendiri, dan ingin mendapatkan ukuran yang lebih besar. Salah satu cara pintas mendapatkan ukuran payudara lebih besar yang kerap dilakukan adalah dengan melakukan operasi penambahan silikon.

Padahal ada cara alami yaitu dengan melakukan pijatan sendiri, walau memang membutuhkan waktu cukup lama. Namun cara ini jauh lebih aman dan tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan.

Ingin tahu pijatan seperti apa yang dapat membesarkan ukuran payudara? Boldsky membocorkannya untuk Anda seperti berikut ini:

Friction Massage
Gosokkan kedua telapak tangan Anda dengan cepat sampai terasa hangat atau panas, lalu tempatkan menutupi payudara. Energi panas tadi akan membuat peredaran darah lebih lancar. Lalu mulai pijat payudara dengan gerakan menggosok dari arah luar ke dalam. Kemudian buat gerakan melingkar, tangan kanan searah jarum jam, tangan kiri berlawanan dengan jarum jam pada masing-masing payudara. Ulangi pijatan ini setiap hari 20-3- kali di pagi dan malam hari.

Chi Massage
Tekan bagian bawah payudara di tempat yang dekat dengan lengan, seperti pijatan akupresur selama beberapa detik dengan ujung jari. Lalu lanjutkan dengan gerakan melingkar ke arah dalam payudara, hingga keliling. Lakukan 40-50 kali rotasi, setiap hari.

Pijatan minyak kelapa
Gunakan minyak kelapa sebagai pelicin agar mengurangi terjadinya gesekan. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar lembut, dengan sedikit tekanan. Ulangi 50-60 kali dalam setiap kali memijat agar hasilnya optimal.

Memang butuh kesabaran, namun bila Anda melakukannya secara teratur maka hasilnya akan memuaskan. Coba saja.

sumber

No comments:

Post a Comment