Thursday 20 June 2013

Park Ji Sung Ternyata Pacaran Dengan Kim Min Ji


Pesepakbola nasional Korea Selatan, Park Ji Sung mengakui kalau ia sedang berpacaran dengan seorang penyiar, Kim Min Ji. Pernyataan Park Ji Sung ini menanggapi beberapa foto jepretan paparazzi yang memperlihatkan dirinya dan Kim Min Ji sedang menikmati kencan di suatu taman.


Dalam foto – foto tersebut, terlihat Park Ji Sung berada di sebuah taman bersama Kim Min Ji. Dengan berpakaian casual, mereka menikmati indahnya taman tersebut dengan berbincang ria. Karena cuaca kemudian hujan, mereka memutuskan untuk kembali ke mobil dengan memakai payung hitam. Dan selama berpayungan, Kim Min Ji menggandeng mesra lengan Park Ji Sung.



Kim Min Ji sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan terkait dengan beredarnya foto – foto tersebut. Kim Min Ji membenarkan jika saat ini dirinya sedang menjalin kasih dengan pesepakbola yang saat ini sedang merumput di Eropa di bawah bendera Queen Park Rangers. Namun Kim Min Ji menolak untuk menjawab pertanyaan seputar kelanjutan hubungan mereka, dan disinilah Park Ji Sung menjawabnya.

“Pada tahun 2011, penyiar Bae Sung Jae mengatakan kepada ayah saya bahwa ada seorang gadis yang baik bagi saya, jadi karena desakan ayah saya, saya bertemu dengan Kim Min Ji untuk pertama kalinya. Saat itu, hubungan kami hanya oppa – dongsaeng (adik – kakak). Itu terjadi pada musim panas ini ketika kami mulai berkencan secara resmi. ” cerita Park Jin Sung.

sumber

No comments:

Post a Comment