Wednesday 5 June 2013

Nichkhun 2PM Adalah Idol Terganteng!

Kalau ada pertanyaan, siapa idol terganteng? Nichkhun 2PM dengan sangat percaya diri akan mengatakan jika dialah jawabannya. eh?

Dalam sebuah program ’Entertainment Relay‘s ‘Guerilla Date‘ yang menampilkan para anggota 2PM sebagai bintang tamunya, Taecyeon dkk harus melewati pemeriksaan lie detector. Nichkhun kebagian yang pertama menjawab pertanyaan dengan meletakkan salah satu tangannya di alat lie detector. Dan pertanyaannya apakah Nichkhun mempunyai pikiran jika dari sekian banyak idol yang ada di Korea, dialah yang paling ganteng? Dan dengan tanpa ragu, Nichkhun pun menjawab.

“Ya!” jawab Nichkhun.

Dan apa yang terjadi pada lie detector membuat semua orang yang hadir di situ berdecak tak percaya karena alat tersebut tak memberikan sengatan yang berarti Nichkhun mengatakan yang sebenarnya.

Para personel 2PM pun langsung memandang wajah Nichkhun yang langsung otomatis berubah warna menjadi merah karena malu. Mereka seakan mengklarifikasi, benarkah wajah Nichkhun adalah wajah idol terganteng se Korea?

Meski berasal dari di Thailand, wajah Nichkhun sebenarnya telah membaur dengan para idol lain. Perbedaan hanya terlihat dari matanya yang lebih besar daripada kebanyakan idol yang mempunyai mata sedikit sipit. Diakui atau tidak, Nichkhun telah menjelma sebagai image dari 2PM meski anggota – anggota yang lain juga mempunyai aura ketampanan yang berbeda – beda.

Selain ganteng, Nichkhun juga dikenal sebagai pribadi yang tak sombong dan baik hati.

sumber

No comments:

Post a Comment