Wednesday 26 June 2013

Lima 5 Artis Korea Yang Diduga Jalani Operasi Plastik


Sekali lagi, artis – artis Korea kembali disibukkan dengan rumor mengenai operasi plastik. Sebagaiamana diketahui, Korea Selatan adalah negara dengan angka operasi plastik yang tinggi. Di sana, melakukan operasi plastik bukanlah sesuatu yang tabu, begitu pula dengan para artisnya. Untuk mendapatkan wajah yang cantik dan menawan, mereka rela untuk bersakit ria di atas meja operasi dan menjalani operasi plastik di beberapa bagian wajah yang dianggap tidak sempurna. Berikut 5 artis Korea yang diduga pernah menjalani operasi plastik seperti dilansir Kpopstarz.

1. Tiffany SNSD


Sebuah foto yang merupakan kumpulan dari foto – foto Tiffany sebelum debut sebagai salah seorang personel SNSD beredar. Dalam foto – foto tersebut, Tiffany terlihat berbeda dengan Tiffany saat ini. Bagian mata Tiffany yang dulu terlihat sipit, saat ini terlihat lebih besar. Begitupula dengan hidung Tiffany yang sekarang terlihat lebih kecil dari hidungnya dulu.

2. Hyoyeon SNSD


Sudah bukan pertama kalinya Hyoyeon diterpa rumor operasi plastik. Karena tak perlu banyak penjelasan untuk menggambarkan perbedaannya. Silahkan amati foto di atas.

3. Park Bom 2NE1


Sama halnya dengan Hyoyeon, rumor mengenai operasi plastik juga bukan datang sekali ini bagi Park Bom 2NE1. Wajahnya yang terlihat sedikit ‘aneh’ mengindikasikan jika ia terlalu banyak menjalani operasi.

4. IU


Penyanyi imut, IU terus dicecar dengan pertanyaan seputar operasi plastik, mengingat wajahnya yang berbeda dari wajahnya saat debut. Namun IU tetap bersi kukuh membantahnya.

5. Lee Honey


Sang Miss Korea, Lee Honey ternyata tak luput dari operasi plastik. Lihat saja kecantikan yang didapatnya sekarang.

sumber

No comments:

Post a Comment