Wednesday 12 June 2013

Goo Hara Dan Kim Young Gwang Ciuman Di Jalan

Goo Hara dan Kim Young Gwang membuat keributan di jalanan Seoul beberapa waktu lalu. Pasalnya pasangan ini berciuman di tengah kerumunan orang yang memadatai jalan tersebut.

Goo Hara dan Kim Young Gwang berciuman untuk satu scene dalam drama “Secret Love” yang memasang para personel KARA menjadi bintangnya. Dalam adegan tersebut, Goo Hara terlihat mendorong sedikit Kim Young Gwang dan seketika itu juga Hara langsung mendaratkan ciuman di bibir Kim Young Gwang. Kim Young Gwang terlihat sedikit terkejut dengan ‘aksi’ Goo Hara, namun ia cepat tanggap dan meladeni ciuman Hara tersebut. Postur tubuh Hara yang mungil membuat ia harus sedikit bersusah payah ketika mencium Kim Young Gwang yang memilihi tinggi di atas rata – rata, meski ia telah memakai sepatu high heels. Untung saja Young Gwang dapat membaca situasi dan sedikit merunduk saat mencium Hara sehingga ciuman terlihat semakin romantis. Momen ciuman Goo Hara dan Kim Young Gwang ini langsung menjadi tontonan banyak orang yang melintasi jalanan tersebut.


‘Secret Love’ adalah mini drama dengan panjang 5 episode yang di tiap episode dibintangi oleh masing – masing personel KARA. Drama ini digarap oleh Kim Tae Gyu, sutradara yang sebelumnya menuai sukses dengan drama ‘That Winter, The Wind Blows’ yang dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Gyo dan Jo In Sung.

sumber

No comments:

Post a Comment