Wednesday 5 June 2013

Foto Paparazzi YoonA SNSD Dipuji Publik

Sudah menjadi resiko bagi seorang entertainer jika setiap tingkah lakunya selalu menjadi perhatian tersendiri bagi penggemar, termasuk diantaranya juga menarik bagi para paparazzi. Seperti yang dialami oleh image dari girlband SNSD, YoonA. Sebuah foto yang memperlihatkan YoonA sedang jalan – jalan di luar negeri beredar luas di media online. Tapi YoonA justru mendapat pujian dari publik karena di foto tersebut, YoonA terlihat cantik meski sedang berpeluh karena jalan – jalan di ruangan terbuka.

Di forum media online yang memasang judul ‘Melihat YoonA di Kehidupan Nyata’, foto YoonA memang terlihat sangat natural. Dengan memakai coat warna cokelat yang ia padukan dengan jins hitam dan juga tas cokelat tua membuat penampilannya bak model. YoonA membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan ‘bando’ sebuah sunglasses. Menenteng tas belanjaan warna pink, YoonA seperti sedang asyik bermain dengan smartphone di genggamannya. Wajah YoonA juga tak terlihat memakai make up berlebih. Namun semua yang terlihat di foto itu justru memperlihatkan kecantikannya yang natural.

“Yoona terlihat lebih baik daripada model bahkan dalam kehidupan nyata,” puji seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

“Yoona dalam kehidupan sehari – hari tampak natural, terlihat lebih baik daripada ketika dia berjalan di atas panggung.” ungkap netizen yang lain.

YoonA dan SNSD saat ini sedang sibuk mempersiapkan konser tur keliling dunia yang akan dimulai pertengahan tahun ini.

sumber

No comments:

Post a Comment