Friday 10 May 2013

Ini dia Ekspresi Konyol Taeyeon dan Tiffany SNSD


Taeyeon yang baru saja berkunjung ke makan Beethoven kembali berbagi berbagi foto lucu bersama rekannya, Tiffany. Melalui akun Instagram-nya Taeyeon mem-posting fotonya bersama Tiffany yang berpose konyol dan imut di depan kamera.

“Membeli banyak sereal bar yang lezat,” tulis Taeyeon di akun Instagram-nya dan berbagi selca dirinya dan Tiffany yang membuat beberapa ekspresi konyol untuk menghibur penggemarnya.


Para penggemar yang melihat gambar ini pun meninggalkan komentar-komentar yang memuji kedua anggota SNSD ini.

“Mereka berdua sangat lucu”, “Kapan Tiffany kembali dari Amerika”, “Taeyeon dan Tiffany sangat manis” dan sebagainya.

Diberitakan sebelumnya Taeyeon dan Tiffany sedang menikmati waktu berlibur yang mereka miliki. Taeyeon pergi ke Wina dan berkunjung ke makam Beethoven dan Tiffany pulang ke kampung halamannya di Los Angeles. Tiffany menjadi pelempar bola pertama dalam permainan bisbol di Dodgers Stadium LA pada tanggal 6 Mei lalu. Lemparan Tiffany ini menjadi berita heboh karena bernasib hampir sama dengan kisah lemparan teman satu grupnya, Jessica.

Sementara itu anggota SNSD  yang lain sedang menikmati masa istirahat mereka sebelum memulai  2013 Girls’ Generation World Tour – Girls and Peace yang akan dimulai pada tanggal 8 dan 9 Juni di Gymnastics Stadium, Seoul Olympic Park. Mereka kemudian akan membuat pemberhentian di berbagai negara di Asia bahkan sampai Eropa.

sumber

1 comment:

  1. Why visitors still make use of to read news papers when in this
    technological world everything is presented on net?

    Feel free to visit my web blog - quit smoking fags

    ReplyDelete