Saturday 25 May 2013

Foto Seorang Tentara Inggris Digorok di Jalanan

Gambar dari rekaman video aksi pembunuhan terhadap seorang tentara Royal Artilerry Baracks di Woolwich, Inggris (22/5). Jasad korban (kiri) tergeletak di aspal dibunuh dua orang tak dikenal.

Dua orang pelaku pembunuhan. Pelaku pertama (kiri) sempat berbicara serta menunjukkan ke kamera tangan dan pisau yang digunakan untuk membunuh korban. Pelaku kedua (kanan) sempat berbicara dengan seorang warga yang melintas.

Polisi setempat menangkap kedua pelaku pembunuhan tentara di Woolwich, Inggris (22/5). Menurut saksi di TKP, pelaku menggorok leher korban dengan pisau daging sambil berseru Allahuakbar.

Seorang petugas forensik menyelidiki TKP pembunuhan di Woolwich, Inggris (22/5). Perdana Menteri David Cameron mengadakan pertemuan dengan komite krisis Cobra terkait insiden ini.

Garis polisi dipasang di jalan tempat pembunuhan berlangsung di Woolwich, Inggris (22/5). PM David Cameron menjelaskan insiden ini sebagai kejadian yang sangat mengguncang masyarakat Inggris.

Sebuah tenda guna keperluan penyelidikan didirikan dekat TKP pembunuhan tentara di Woolwich, Inggris (22/5). Pihak berwenang menjelaskan penyerangan keji ini akan diselidiki sebagai bentuk aksi terorisme.

sumber

No comments:

Post a Comment