Wednesday 15 May 2013

4 Trailer Terbaru Man of Steel


Semakin mendekati penayangannya, Warner Bros terlihat lebih agresif dalam mempromosikan film superhero unggulannya Superman “Man of Steel”.

Setelah trailer baru yang telah dirilis beberapa hari lalu, kini WB kembali meluncurkan trailer terbarunya lagi. Tak hanya satu, bahkan kali ini empat trailer sekaligus.

Trailer ini terdiri dari trailer featurette dibalik layar beserta komentar dari para pemainnya, dan juga trailer untuk televisi (tv spot) dari film yang dibintangi oleh Henry Cavill ini.

Video pertama yang berlabel “Speed” memfokuskan pada kecepatan pergerakan seorang Superman, “Strength” tentang kekuatan sang  manusia baja ini, “Flight” saat superhero ini terbang mengangkasa, dan satu video lainnya yakni trailer tv spot yang menampilkan beberapa cuplikan adegan baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Man of Steel disutradarai oleh Zack Snyder (300, Watchmen) dan juga diproduseri oleh Christopher Nolan (The Dark Knight Rises).

Man of Steel akan mengisahkan sejarah Superman sejak awal lagi.  Sejak ia masih di Planet Krypton sampai akhirnya harus ‘diungsikan’ ke bumi dan dirawat oleh manusia, sampai kelak menjadi seorang Superhero yang membantu semua orang yang membutuhkan pertolongannya.

Filmnya  dibintangi oleh Henry Cavill, Amy Adams, Michael Shannon, Kevin Costner, Diane Lane, Laurence Fishburne, Antje Traue, Harry Lennix, Ayelet Zurer, Christopher Meloni, Richard Schiff, dan Russell Crowe.

Man of Steel tayang di bioskop 14 Juni 2013.  Empat trailer barunya bisa Anda lihat dibawah ini:






sumber

No comments:

Post a Comment