Tuesday 7 May 2013

2PM Rilis MV Terbaru, Comeback When You Hear This Song


Boyband Korea yang berisi kumpulan dari laki – laki bertubuh seksi, 2PM telah merilis MV single terbaru mereka, ‘Comeback When You Hear This Song’ pada 5 Mei 2013 kemarin. Single tersebut adalah salah satu dari single di album terbaru sekaligus album ketiga 2PM, GROWN.


Setelah merilis beberapa teaser yang membuat para fans penasaran, akhirnya 2PM merilis MV pertama dari beberapa track di album terbaru mereka. Single yang berjudul ‘Comeback When You Hear This Song’ ini menceritakan tentang Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Junsu, Jun.K dan Nichkhun yang mempunyai masalah dengan pasangan mereka masing – masing. Para personel 2PM diceritakan adalah para lelaki modern yang saking sibuknya sampai melupakan istri dan kekasihnya. Sang kekasih dan istrinya pun merasa tak diperhatikan dan kesal dengan sikap mereka. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi meninggalkan para lelaki mereka meski mereka masih mencintainya.

Menghadapi kenyataan ditinggal orang tercinta membuat para anggota 2PM sadar dengan apa yang selama ini mereka perbuat. Oleh karena itu, mereka mencoba merayu kekasih mereka untuk kembali mendampingi mereka dengan lagu ini.

Berbeda dengan single – single 2PM terdahulu, di MV ‘Comeback When You Hear This Song’ ini menampilkan sisi romantis dan lembut dari Taecyeon dkk. Mereka yang dikenal sebagai boyband beastly membuktikan jika bisa tampil lembut dan penyayang.

Simak MV 2PM – ‘Comeback When You Hear This Song’ berikut ini.

No comments:

Post a Comment