Saturday 13 April 2013

X Factor Indonesia: Isa Raja Tereliminasi


Isa Raja akhirnya tereliminasi dari X Factor Indonesia setelah menduduki dua peringkat terbawah dan kalah voting SMS dari Nu Dimension.

Isa yang membawakan Lagu Love Song milik The Cure dan Nu Dimension yang melantunkan After The Has Gone milik Earth, Wind & Fire berimbang juri 50-50. Juri Anggun dan Bebi Romeo memilih Isa serta Ahmad Dhani dan Rossa memilih Nu Dimension.

"Isa memang memiliki X Factor. Nu Dimension, semakin ke sini setelah dipegang Dani semakin progres. Isa adalah anak saya, saya rasa X Factor masih membutuhkan Isa Raja," ujar Bebi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/4) dinihari.

Anggun memiliki pemikiran sama dengan Bebi. "Saya suka dengan kalian berdua. Makin ke sini makin sulit menentukan. Saya dari dulu memang ngefans sama Isa Raja," kata Anggun.

Sedangkan Ahmad Dhani dan Rossa lebih memihak Nu Dimension. "Saya suka dengan harmonisasi Nu Dimension," ucap Rossa.

Namun, setelah keputusan dewan juri berimbang, Roby Purba pun mengumumkan hasil voting SMS terendah, sehingga Isa yang harus meninggalkan X Factor Indonesia.

"Banyak terimakasih buat X Factor, untuk dewan juri dan khususnya Papa Bebi, mentor saya. Salam dawai dari saya untuk masyarakat Indonesia," tutup Isa sambil melangkah menuruni panggung.

sumber

No comments:

Post a Comment