Wednesday 17 April 2013

Siwon ( SUJU) Jadi Brand Ambasador Aplikasi LINE


Siwon Super Junior dinobatkan sebagai brand ambassador untuk aplikasi bertukar pesan, LINE. Untuk itu, ia melakukan syuting iklan di Malaysia beberapa waktu lalu.


Pada 11 April 2013 kemarin, Siwon memposting di akun Twitter pribadinya dengan menyertakan link video iklan LINE yang dibintanginya dengan seorang wanita bernama Karen. Siwon mengungkapkan jika syuting iklan tersebut mengambil tempat di Malaysia.

Dalam video iklan tersebut, Siwon tampak serius untuk bertukar pesan melalui LINE dengan Karen. Mulai dari bangun tidur sampai berangkat menjalankan aktivitas, mereka tak henti ber – LINE ria sampai akhirnya mereka bertemu di tepi sebuah danau.

Para follower Siwon di Twitter pun ramai memberikan komentar. Mereka memuji ketampanan Siwon di iklan tersebut. Mereka pun seperti berbondong – bondong me – retweet link tersebut.

“Saya menyukainya sekali :’) Ini sangat romantis! ♥ (Saya) berharap kamu terus sehat meski jadwalmu padat. Tuhan memberkatimu.” ujar seorang follower dengan akun @SiwonestSGP.

Saat ini Siwon dan Super Junior sedang sibuk mempersiapkan konser Super Junior bertajuk ‘Super Junior Super Show 5′ yang akan digelar di beberapa negara. Di Indonesia, ‘Super Junior Super Show 5′ akan digelar pada 1 sampai 2 Juni 2013 mendatang mengambil venue di Mata Elang Indoor Stadium, Ancol, Jakarta.
Sumber

No comments:

Post a Comment