Thursday 18 April 2013

Poster Rise of an Empire Sekuel Film ’300′


Sekuel film ‘300‘ berjudul ‘300: Rise of an Empire‘ baru saja meluncurkan poster resmi pertamanya.

Posternya masih senada dengan tone di film pertamanya, hanya saja kali ini tampil dengan nuansa yang lebih kelam dengan judul berwarna merah darah.

Film pertamanya yang tayang 6 tahun lalu berhasil mencetak sukses luar biasa dengan mengumpulkan lebih dari $450 Juta diseluruh dunia. Padahal biaya pembuatannya hanya $65 Juta saja. Tak heran, film keduanya ini walaupun berjarak cukup lama dari film pertamanya akhirnya dibuat.

Walaupun film kedua, namun 300: Rise of Empire bukanlah sekuel, melainkan prekuel (kisah sebelum film pertama). Jadi Gerard Butler sebagai King Leonidas takkan dimunculkan kembali di film ini.

Jika di film pertamanya disutradarai oleh Zack Snyder (Sucker punch, Watchmen, dan yang terbaru ‘Superman’ Man of Steel), film prekuelnya ini tak lagi diarahkan Snyder, melainkan Sutradara baru Noam Murro.

300: Rise of an Empire yang diperankan oleh bintang-bintang terkenal seperti Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton dan Andrew Tiernan direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 2 Agustus 2013.

Apakah akan sesukses film pertamanya yang tayang 6 tahun sebelumnya? Poster resmi pertamanya bisa Anda lihat dibawah ini:

sumber

1 comment: