Tuesday 16 April 2013

Foto Telanjang Faby Marcelia & 4 Yang Bikin Heboh


Dunia hiburan dibuat heboh dengan beredarnya empat foto ‘nakal’ bintang sinteron ‘Cinta Cenat Cenut 2′, Faby Marcelia. Selain ada foto telanjang, terdapat pula foto Faby bersama kekasihnya, Revand Narya di sebuah kamar dengan pakaian minim.

Foto-foto ini awalnya disebarkan oleh akun twitter @13ibie. Akun yang menampilkan foto profil cukup vulgar ini, menggunakan kalimat “If you don’t risk anything, you risk even more!”.

Foto yang diunggah akun @13ibie ini, di antaranya, foto Faby Marcelia yang tengah mengabadikan diri di depan cermin, tanpa mengenakan pakaian atas. Artis yang wajahnya sering terlihat di beberapa FTV ini, hanya mengenakan hot pants. Otomatis, bagian dada artis kelahiran Bandung, 7 Maret 1996 ini terlihat jelas.

Yang tak kalah menghebohkan, adalah dua foto berikutnya. Terlihat Faby tengah berduaan dengan Revand Narya di sebuah kamar hotel.  Keduanya pun berpakaian minim. Faby Marcelia hanya mengenakan handuk berwarna biru, sedangkan sang kekasih memakai kaus dan celana pendek.

Sementara, foto keempat diunggah akun @13ibie seperti untuk meyakinkan bahwa perempuan yang memotret diri dengan keadaan telanjang ini, adalah Faby Marcelia. Foto tersebut menggabungkan sosok perempuan bertelanjang dada tadi dengan foto Faby.


Baik pihak Faby Marcelia maupun Revand Narya sendiri, hingga berita ini ditulis, belum dapat memberikan klarifikasi apa pun tentang peredaran foto ‘nakal’ tersebut. Nah, bagaimana pendapat Anda? Apakah foto tersebut benar-benar sosok Faby Marcelia?

sumber

No comments:

Post a Comment