Wednesday 10 April 2013

Film Sekuel Dinanti Tahun 2013


Dalam beberapa bulan ke depan, industri film Hollywood akan diramaikan beberapa film sekuel, yang penayangannya dinanti pecinta film di 2013 ini.

Istimewanya, film sekuel ini merupakan film-film yang menuai kesuksesan dan laris dari film sebelumnya. Sehingga, pantas bila film ini ditunggu-tunggu oleh movie holic.

Berikut Rangkuman delapan film sekuel tersebut

1. The Hangover Part III
Pemain: Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis, Justin Bartha

Sutradara Todd Phillips masih dipercaya mengarahkan film ketiganya. Sederet bintang utama sebelumnya juga telah digandeng untuk memainkan film ini.

Plot utama The Hangover Part III setia menceritakan petualangan kelompok Wolf Pack yang hobi bermabuk-mabukan. Namun kali ini tidak akan ada pesta bujang dan tidak ada pesta pernikahan.

Rencananya film ini akan tayang di negeri sendiri pada 24 Mei 2013.

2. The Wolverine
Pemain: Hugh Jackman, John Palermo, Hutch Parker

Alur cerita film ini berdasarkan miniseri 80-an karya Chris Claremont/Frank Miller, yang bertempat di Jepang.

Wolverine berurusan dengan ninja dan dihadapkan dua pilihan: mengikuti naluri hewaninya atau hidup di bawah aturan samurai yang terhormat.

Jackman menjelaskan kalau The Wolverine tidak dipenuhi mutan dan sejenisnya. "Jadi saya pikir dibanyak hal ini tampak seperti sebuah film X-Men yang berbeda sama sekali," katanya.

James Mangold mengambil alih kursi sutradara, karena secara mengejutkan Darren Aronofsky mengundurkan diri dari proyek The Wolverine.

The Wolverine rencananya tayang di bioskop domestik pada 26 Juli 2013.

3. Hunger Games 2: Catching Fire
Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth

Sekuel The Hunger Games, yang tayang tahun lalu, kali ini berjudul Catching Fire menceritakan tentang Tur Kemenangan yang harus dijalani Katniss (Jennifer Lawrence) dan Peeta (Josh Hutcherson).

Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow (Donald Sutherland) memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan merubah nasib Panem selamanya.

Film sains fiksi dan petualangan ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 22 November 2013

4. Iron Man 3
Pemain: Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Guy Pearce

Manusia baja akan melawan satu musuh lagi di seri ketiga, yaitu Letkol Savin. Karakter Letkol Savin muncul pertama kali di komik Marvel akhir 80-an.

Savin adalah seorang tentara bayaran yang meninggal karena menginjak ranjau darat, kemudian dihidupkan kembali sebagai cyborg.

James Badge Dale akan memainkan karakter jahat Letkol Eric Savin, musuh lain Iron Man 3 itu.

Film pahlawan super punya Marvel ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Mei 2013.

5. Thor: The Dark World
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christopher  Eccleston

Sekuel Thor ini mengisahkan Thor yang harus kembali memulihkan ketertiban alam semesta, tapi ras kuno yang dipimpin Malekith membalas dendam dan menginginkan  alam semesta kembali ke dalam kegelapan.

Thor akan menghadapi musuh yang bahkan Odin dan Asgard tidak bisa mengalahkannya dan dia harus melakukan perjalanan yang berbahaya. Dia akan ditemani oleh Jane Foster dan memaksa dia harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan kita semua.

Sekuel Thor ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 8 November 2013.

6. Fast & Furious 6
Pemain: Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson dan Joe Taslim

Film ini melanjutkan seri sebelumnya Fast Furious 5, di mana Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) harus hidup berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya setelah berhasil mengalahkan dan mencuri dari gembong mafia.

Karena tak bisa kembali pulang, mereka pun merasa hidupnya menjadi tak berarti. Di lain tempat, Hobbs (Dwayne Johnson) diceritakan berusaha melacak organisasi kriminal beranggotakan driver terlatih dari 12 negara.

Mereka lalu menyimpulkan satu-satunya cara untuk mengalahkan organisasi ini adalah dengan melawan mereka di jalanan.

Hobbs lalu mengajak Dom untuk bergabung dengan tim elitnya di London dan menjanjikan pengampunan bagi mereka agar bisa kembali pulang ke negaranya.

Fast & Furious 6, yang turut dibintangi aktor ternama Indonesia Joe Taslim, beredar di bioskop Amerika Serikat pada 24 Mei 2013.

7. The Hobbit: Desolation of Smaug
Pemain: Martin Freeman, Richard Armitage, Andy Serkis, Benedict Cumberbatch

Film yang diadaptasi berdasarkan novel fantasi karya J. R. R. Tolkien berjudul The Hobbit (1937) ini, bercerita tentang kelanjutnya seri sebelumnya.

Hobbit Bilbo Baggins (Martin Freeman) ditugaskan penyihir Gandalf (Ian McKellen) untuk menemani tiga belas kurcaci yang dipimpin Thorin Oakenshield (Richard Armitage), dalam sebuah perjalanan melintasi Dunia Tengah untuk merebut Pegunungan Sunyi dari naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

Film Hobbit kedua, dari trilogy yang rencananya dibuat, akan tayang pada 13 Desember 2013.

8. Star Trek Into Darkness
Pemain: John Cho, Benedict Cumberbatch, Chris Pine, Zachary Quinto

Menjadi salah satu film legenda yang sudah sering diangkat dengan berbagai versi, membuat movie holic berharap film terbarunya, Star Trek Into Darkness bisa memuaskan nantinya.

Sekuel terbaru Star Trek ini bercerita ketika keluarga besar kapal induk Enterprise kembali ke markas, dan menemukan teror dengan kekuatan tak terbendung, yang memusnahkan semuanya.

Mereka pun memutuskan untuk meninggalkan bumi dalam keadaan krisis. Dengan pengalamannya, kapten Kirk memimpin perburuan untuk menemukan sebuah senjata pemusnah massal

Film yang diarahkan sutradara J.J Abrams ini tayang pada 17 Mei 2013

sumber

No comments:

Post a Comment