Monday 25 March 2013

Sungmin Super Junior Berubah Menjadi Hyuna 4Minute Di Super Show 5 Seoul


Betapa cantiknya Sungmin Super Junior tatkala berubah menjadi anggota 4Minute yang super duper seksi, Hyuna. Sungmin yang tiba-tiba saja bertransformasi ini bukan terjadi saat dia berada dikegiatannya sehari-hari, melainkan berubah saat Super Junior mengadakan Super Show 5.

Mungkin banyak ELF mengira kalau akan ada beberapa member Super Junior yang akan bertransformasi menjadi perempuan pada Super Show kali ini, namun ELF tidak akan mengira kalau Super Show kali ini Sungmin akan berubah menjadi Hyuna apalagi berpakaian seksi seperti Hyuna dan menarikan lagunya.

ELF berteriak histeris ketika melihat Sungmin tampil dengan pakaian seperti itu di atas panggung, sebab Sungmin terlihat sangat cantik sekali. Sungmin menyanyikan lagu Hyuna yang berjudul Ice Cream dan menari seksi bagaikan Hyuna yang asli. Sungmin nampak begitu mahir dan lincah dalam menari dan berekspresi seperti Hyuna.

Sungmin yang telah mengakhiri Super Show 5 Seoul kemarin malam, langsung meng-update blog miliknya dengan memposting dua buah gambar miliknya yang disematkan tulisan, “Hyuna ya~!ㅋ

Hyuna ya~!ㅋ

ELF yang melihat penampilan Sungmin seperti ini langsung menjulukinya dengan nama HyunMing (gabungan dari nama Hyuna dan Sungmin). Banyak sekali yang memuji kecantikan HyunMing dan menganggap kalau Sungmin lebih cantik dari Hyuna.

Namun ternyata bukan hanya Sungmin saja yang bertransformasi menjadi perempuan dalam Super Show 5 Seoul kemarin, Siwon, Kangin dan Ryeowook pun ikut memeriahkan panggung dengan berdandan ala perempuan.

Siwon berubah menjadi Son Dambi dengan pakaian biru dengan wig keriting pendek yang hanya terdapat dibelakang kepalanya saja dan ELF memanggilnya ChoiDambi. Kangin berubah menjadi Gain Brown Eyed Girls dengan pakaian merah dan bawahan hitam serta mengenakan stoking hitam dan wig pirang membuat ELF memanggilnya KangGain. Sedangkan Ryeowook berubah menjadi Bada dengan wig pendek dikuncir dan baju putih membuat ELF memanggilnya WookBada.

Awalnya, Sungmin, Siwon, Kangin dan Ryeowook bernyanyi secara individu. Sungmin menyanyikan lagu Hyuna, Siwon menarikan lagu Son Dambi, Kangin menarikan lagu Gain, dan Ryeowook menarikan lagu Bada. Namun pada akhirnya, setelah penampilan Sungmin, mereka berempat bersama-sama menari dan menyanyikan lagu SISTAR yang berjudul Alone. Kelucuan pun terjadi ketika mereka menari diatas panggung dan mereka berempat nampak bercanda, apalagi Ryeowook yang usil terhadap tiga member lainnya.

Lihatlah kelucuan mereka saat berubah menjadi perempuan.

sumber

No comments:

Post a Comment