Wednesday 13 March 2013

Kim Hee Sun Tak Nikmati Adegan Ciuman Dengan Lee Min Ho?


Aktris Kim Hee Sun mengaku jika ia tak menikmati saat harus beradegan ciuman dengan Lee Min Ho. Benarkah?

Hal itu diungkapkan Kim Hee Sun ketika hadir sebagai bintang tamu dalam variety show SBS‘ ‘Incarnation‘ bersama So Yi Hyun, Bae Soo Bin, Kim Jae Dong, dan Seulong 2AM pada 12 Maret 2013 kemarin. Kim Hee Sun mengaku jika sebenarnya ia tak menyukai adegan ciumannya dengan Lee Min Ho.


“Saya mempunyai seorang suami tetapi karena saya harus berakting…ah ya, saya sangat tidak menyukainya (adegan ciuman).” ungkap Kim Hee Sun seperti dilansir Allkpop.

Namun ekspresi wajah serta pandangan mata ibu satu anak ini mengisyaratkan hal yang bertolak belakang dengan apa yang ia sampaikan. Penonton yang hadir di studio dan juga MC dari SBS ‘Incarnation’ pun menyadari hal itu sehingga mereka menertawai statement yang disampaikan Kim Hee Sun. Sang MC pun lantas mengolok – olok Kim Hee Sun dengan membuat kesimpulan yang membuat studio semakin riuh dengan tawa.

“Kamu pasti sangat tidak menyukainya.” ujar sang MC.

Kim Hee Sun dan Lee Min Ho dipasangkan dalam drama Korea ‘Faith’ yang sukses tahun lalu. ‘Faith’ menceritakan tentang seorang dokter kecantikan Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun) yang melewati perjalanan waktu sehingga masuk ke era Goryo dan di sana ia lantas jatuh cinta pada jenderal pelindung raja, Choi Young (Lee Min Ho).

sumber

No comments:

Post a Comment