Thursday 21 March 2013

Jessica SNSD Seksi Untuk Majalah W-Korea


The Ice Princess, Jessica SNSD tampil seksi dengan busana – busana minim untuk pemotretan majalan W – Korea. Jessica menampilkan keseksian perutnya dan juga kemulusan kakinya kali ini.



Di foto pertama, Jessica tampil casual dengan memakai atasan mini yang memperlihatkan bagian perutnya yang langsing. Untuk luarannya, ia memilih memakai coat setengah kulit warna hitam. Sebuah hotpants berbahan dasar jins menjadi pilihannya untuk bawahan. Tak lupa ia mengenakan topi bulat sebagai pelengkap penampilannya kala itu. Stocking hitam tak mampu mennutupi semua bagian pahanya yang mulus.


Foto kedua lagi – lagi Jessica memperlihatkan bagaimana dia bersungguh – sungguh dalam membentuk abs, sehingga perutnya terlihat langsing dan berbentuk. Dengan memakai coat panjang, Jessica yang memiliki tinggi rata – rata tak tampak lebih pendek namun justru terlihat menawan.



Jessica adalah salah satu dari anggota – anggota SNSD yang dinilai punya selera fashion yang tinggi. Selain dia, Sooyoung, Seohyun, Tiffany dan YoonA juga dianggap punya selera yang sama. Mereka sering diminta untuk menjadi brand ambassador untuk brand – brand kenamaan baik domestik maupun internasional.

Pemotretan untuk majalah W – Korea ini tidak hanya dilakukan oleh Jessica, beberapa artis SM Entertainment juga dimintai hal serupa. Mereka mejeng di 40 halaman majalah ini membawakan busana – busana yang merepresentasikan karakter mereka masing – masing.

sumber

No comments:

Post a Comment