Friday 15 March 2013

Apa Benar Song Joong Ki dan Han Hyo Joo Pacaran?


Aktor tampan Song Joong Ki dan Han Hyo Joo terlihat mesra di foto – foto yang dirilis Star Fashion baru – baru ini. Pacaran?


Ternyata foto – foto yang diunggah Star Fashion adalah sesi pemotretan Song Joong Ki dan Han Hyo Joo untuk merk lensa kontak, Acuvue. Keduanya belum lama ini memang dipilih Acuvue sebagai brand ambassador. Alasan Acuvue memilih Song Joong Ki dan Han Hyo Joo adalah karena mereka sama – sama mempunyai mata yang indah. Selain itu kepopuleran Song Joong Ki yang semakin bersinar sejak tahun lalu  membuat Accure tak ragu memakai jasanya sebagai duta untuk memasarkan produk – produk mereka. Sedangkan pemilihan Han Hyo Joo juga didasari dengan nama besar yang telah dipunyainya sejak dulu.

“Song Joong Ki menggebrak karena filmnya bisa masuk box office, menakjubkan. Han Hyo Joo juga aktris besar, tidak perlu disebutkan bagaimana dia menatap, indah dan percaya diri. Kami berfikir jika mereka berdua sangat mewakili visi dan misi perusahaan kami dan mereka juga cocok satu sama lain.” ungkap perwakilan Acuvue seperti dilansir Soompi.

Sebelum Han Hyo Joo, aktris Lee Min Jung juga didapuk sebagai brand ambassador. Namun menurut perwakilan Acuvue, tatapan mata Han Hyo Joo dan Lee Min Jung jauh berbeda. Itu mengapa mereka merekrut Han Hyo Joo sebagai brand ambassador untuk lensa kontak wanita sementara Song Joong Ki untuk lensa kontak pria.

sumber

1 comment: