Thursday 14 March 2013

14 Pria Diamankan Terkait Pemerkosaan Siswi SMK


Jakarta - Petugas Polres Jakarta Timur mengamankan 14 pria yang diduga terlibat dalam tindak kekerasan seksual terhadap NR (15), seorang siswi SMK yang merupakan warga Ciracas, Jakarta Timur.

"Ada 14 orang diamankan. Enam orang yang diperiksa dan delapan orang lainnya hanya sebagai saksi," kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni, Kamis (14/3/2013).

Seperti diketahui, NR diperkosa oleh belasan pria di sebuah lahan kosong yang terletak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Sabtu (9/3/2013) lalu. Saat ini korban masih dirawat intensif di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Petugas juga masih melakukan penyidikan terkait peran masing-masing pria yang terlibat kekerasan seksual dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perkosaan lainnya yang dilakukan terhadap siswi SMK.

"Tidak semuanya melakukan. Kita sedang pilah-pilah dari orang-orang itu," ucapnya.

Seperti diketahui, NR siswi SMK dari Jakarta Timur, menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh belasan pria di sebuah lahan kosong di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Korban pertama kali mengenal pelaku berawal dari perkenalannya di jejaring sosial yang dilanjutkan dengan pertemuan hingga akhirnya terjadi tindak kekerasan seksual.

Akibat peristiwa itu, korban yang tinggal di kawasan Ciracas, Jakarta Timur itu kini dirawat di RS Polri Kramatjati. Dan berdasarkan keterangan forensik, ditemukan luka kekerasan di bagian alat kelamin korban.

sumber

No comments:

Post a Comment