Thursday 28 February 2013

Tipe Wanita Idaman SHINee Di Beberkan


Boyband SHINee membeberkan tipe wanita idaman yang mereka inginkan untuk menjadi kekasih atau bahkan istri. Kira – kira seperti apa sih wanita yang bisa membuat Key, Taemin, Jonghyun, Onew dan Minho bertekuk lutut?

Dalam acara “Choi Hwa Jung’s Power Time” yang dipandu MC DJ Choi Hwa Jung, para anggota SHINee bergantian menjelaskan wanita idaman versi mereka.

“Saya suka gadis yang punya banyak aegyo dan sedikit galak. Akan lebih baik jika ia merupakan tipe pendengar yang baik dan humoris.” ungkap Jonghyun seperti dilansir Soompi.

Jika Jonghyun suka gadis yang sedikit galak tapi manis dan humoris, lain halnya dengan Minho. Anggota yang dinobatkan sebagai anggota tertampan di SHINee ini mengungkapkan jika ia lebih suka punya pacar dengan ciri – ciri suka berolahraga dan workaholic.

“Seorang gadis terlihat sangat menyenangkan ketika ia sedang bekerja dan kadang – kadang menyelipkan rambutnya di belakang telinganya saat ia sedang sibuk kerja. Akan sangat beruntung jika gadis itu juga menyukai olahraga karena saya juga menyukainya dan saya juga menyukai hobinya. Saya berharap kami nantinya akan punya banyak hobi yang sama.” ujar Minho yang selama ini dikabarkan dekat dengan Sulli f(x).

Taemin sepertinya tak muluk – muluk soal percintaan. Ia hanya ingin siapapun gadis yang beruntung menjadi pacarnya, dia adalah orang yang tulus mencintainya dari dalam hatinya, bukan tipe wanita yang mempunyai dua kepribadian.

sumber

1 comment:

  1. kayaknya minho tipenya krystal soalnya krystal suka nyelipin rambut ke belakang dan suka olahraga

    ReplyDelete