Friday 8 February 2013

SBY Dapat Solusi Soal Demokrat Saat Salat Subuh di Makkah


Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah memiliki solusi untuk mengatasi kemelut yang terjadi di Demokrat. Solusi tersebut didapat SBY saat salat Subuh di Makkah dan Madinah.

"Sehubungan dengan itu beliau sudah menemukan opsi-opsi (untuk membenahi Demokrat) pada saat beliau salat Subuh di Makkah dan Madinah. Opsi-opsi itu adalah untuk menata kembali Demokrat dan juga bagaimana agar melakukan suatu manajemen organisasi yang konsolidasi untuk semua kader Demokrat," kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Syarif Hasan usai bertemu SBY di Cikeas, Kamis (7/2) malam.

Menurutnya, SBY akan memanggil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat besok sore.

"Pada saat tadi beliau sudah memiliki rencana untuk memanggil semua anggota Majelis Tinggi besok sore dan seperti saudara ketahui anggota Majelis Tinggi itu termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum. Dia kan sebagai wakil ketua Majelis Tinggi," katanya.

Desakan mundur terhadap Anas Urbaningrum dari posisi ketua umum Demokrat belakangan kembali merebak dari sejumlah elite Demokrat. Hal itu dikarenakan anjloknya elektabilitas Demokrat dalam hasil survei Saiful Mujani Research and Consulting

sumber:

No comments:

Post a Comment