Thursday 7 February 2013

Pixcom Andro Note 2


Makin populernya gadget phone/tablet atau phablet membuat produsen lokal seperti Pixcom untuk turut bermain di pasar gadget phablet ini. Pixcom merilis Andro Note 2 yang ditenagai prosesor dual-core dan mengusung layar berukuran besar, yakni 5,3 inci.

Phablet Pixcom Andro Note 2 ini menggunakan layar berukuran 5,3 inci, setara dengan layar Galaxy Note generasi pertama. Layar Pixcom Andro Note 2 ini mengusung resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switch) High Bright.

Pixcom Andro Note 2 ini telah mendukung lima titik multi-touchscreen berjenis kapasitif. Phablet Pixcom Andro Note 2 ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dapur pacu phablet Pixcom Andro Note 2 ini cukup powerfull, ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 dengan prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari PowerVR SGX531.


Phablet besutan Pixcom ini dibekali ruang penyimpanan internal sebesar 4GB lengkap dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan eksternal hingga maksimal 32GB. Phablet Pixcom Andro Note 2 dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh.

Sisi konektivitas, Pixcom Andro Note 2 dilengkapi dengan dukungan 3G HSDPA, port microUSB, Bluetooth, dual SIM, GPS, dan WiFi.

Tak hanya itu, Pixcom Andro Note 2 juga dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash serta kemampuan untuk merekam video full HD. Phablet ini juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (06/02/2013), phablet Pixcom Andro Note 2 akan hadir dengan bonus menarik, yakni hardcase dan HiFi earphone. Pixcom Andro Note 2 akan dijual dengan harga Rp 1,9 jutaan.

sumber

No comments:

Post a Comment