Thursday 21 February 2013

Park Min Young Tampil Cantik


Wajah cantik Park Min Young kembali menjadi pemandangan segar. Aktris 26 tahun ini baru saja menjalani sesi pemotretan untuk brand ‘Compagna’.


Park Min Young tampil chic dengan mini dress warna hitam yang padu dengan jas manis warna merah jambu. Sebuah high heels stripes warna merah maroon membuat penampilannya menjadi lebih elegan. Duduk di sebuah kursi dengan menjulurkan kedua kaki jenjangnya dan menatap penuh arti ke arah kamera.


Di foto kedua, Park Min Young terlihat lebih ceria dengan perpaduan kostum yang cerah. Sebuah hotpants ramai dengan motif bunga biru dan kaos yang hampir senada. Ia melengkapinya dengan jaket hitam manis. Park Min Young duduk di sebuah kursi putih dan lagi – lagi dengan memamerkan kaki jenjang putihnya dan menghadap ke atas dengan senyum manisnya.

Park Min Young baru saja lulus dari Universitas Dongguk beberapa waktu yang lalu. Selain diwisuda, Park Min Young juga diberi award oleh Universitas Dongguk sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya sebagai seorang mahasiswi meski terjerat jadwal padat sebagai seorang selebritas.

Tahun lalu, Park Min Young membintangi drama Korea ‘Time Slip Dr. Jin’ bersama aktor Song Seung Hun dan Kim Jaejoong JYJ. Ia berperan sebagai Yoo Mi-Na, tunangan Song Seung Hun di tahun 2012 dan Hong Young Rae, seorang bangsawan yang ingin menjadi tabib di Joseon Era.

sumber

No comments:

Post a Comment