Tuesday 26 February 2013

Mobil-mobil Mewah Artis Korea


Kehidupan glamour seorang artis memang bukan rahasia lagi, apalagi jika artis yang dimaksud adalah artis Korea yang berkecimpung di industri K-Pop. Menjamurnya K-Pop di hampir seluruh negeri membuat para pelaku, baik seorang penyanyi maupun produser yang bertanggung jawab akan karirnya pasti meraup keuntungan yang amatlah besar. Kebanyakan dari mereka, membelanjakan uang hasil jerih payahnya itu untuk membeli mowil mewah. Berikut 10 artis Korea pemilik mobil termewah yang dilansir dari Soompi.

1. Park Sang Min


Aktor Park Sang Min memiliki mobil jenis Lamborghini Diablo VT 6.0 Special Edition yang harganya sekitar 9 sampai 10 milyar rupiah. Wow! Kesuksesan drama – drama yang dibintanginya, seperti City Hunter turut menjadi penyumbang pembelian mobil ini, lho! Saat ini Park Sang Min ikut bermain di drama ‘Incarnation of Money’.

2. Yang Hyun Suk


Bos agensi YG Entertainment menjadi pemilik mobil termewah kedua di jajaran selebritas Korea. Pendapatannya dari suksesnya konser – konser 2NE1, Big Bang dan masih banyak lagi membuatnya mampu membeli mobil tipe Maybach 62s ini.

3. Brave Brothers


Produser Brave Brothers menempati tempat ketiga dengan mobil mewahnya yang juga bertipe Maybach 62s.

4. Bae Yong Jun


Aktor Bae Yong Jun juga mempunyai mobil bertipe Maybach 62s.

5. Lee Seung Chul



Maybach 57s menjadikan Lee Seung Chul berada di urutan kelima pemilik mobil mewah.

6. Kim Jaejoong JYJ


Mobil milik Jaejoong ini bertipe Lamborghini Murcielago LP 640.

7. Kim Junsu JYJ



Tipe mobil Junsu adalah Ferrari 458 Italia.

8. Park Yoochun JYJ


Mobil Yoochun bertipe Ferrari California.

9. Kwon Sang Woo



Mobil Kwon Sang Woo bertipe sama dengan Yoochun, yaitu Ferrari California.

10. Jun Ji Hyun



Mobil Bentley Continental Flying Spur 6.0 milik Jun Ji Hyun ini menjadikannya satu – satunya wanita yang masuk jajaran artis pemilik mobil termewah Korea.

sumber

No comments:

Post a Comment