Saturday 23 February 2013

3 hal yang tak ingin di dengar oleh pria


Jika Anda ingin merusak suasana hati pria dengan cepat, izinkanlah saya merekomendasikan kata-kata berikut ini. Inilah pertanyaan yang teramat sulit dijawab: “Aku gemuk, ya?”

Ketika Anda berkata “Aku gemuk, ya?”, kami merasa tidak berdaya.
Serba salah. Setelah kami mendengar itu, kami tahu Anda tidak akan percaya jika kami menyebut Anda seksi. Anda sudah menyeberang ke sisi gelap rasa tidak aman dan pergi terlalu jauh. Pria benci merasa tak berdaya!

Perusak mood paling hebat
"Segera setelah seorang wanita bertanya apakah dia gemuk, malam paling indah pun pasti hancur," ujar Will (39). "Dia sudah merasa kecewa pada dirinya sendiri dan dalam suasana hati yang buruk. Ini benar-benar menyusahkan." Hal itu juga benar-benar sia-sia. "Pada dasarnya seperti mengatakan dirinya terlihat jelek," ujar Steve (25). "Tentu saja, kita tidak akan pernah setuju. Jika kita setuju, Anda akan ngomel tanpa pernah berhenti."

Anda menanam benih dari keraguan di pikiran kami
Pria tahu jika Anda tidak gemuk. Dia pun bisa melihat jika Anda tidak gemuk. Tetapi semakin Anda mengatakan Anda gemuk, dia akan mulai mempertanyakan buktinya. Saya pernah berkencan dengan gadis yang benar-benar cantik, yang juga yakin jika ia kelebihan berat badan.

Gadis itu mengatakan dia berpikir dirinya gemuk, sehingga ketika orangtua saya datang untuk berkunjung, saya tidak memperkenalkan dirinya kepada mereka. Kenapa? Karena saya ragu apakah apa yang saya lihat ketika menatapnya adalah sama dengan yang orang lain lihat, sama dengan apa yang dilihat orang yang lebih objektif.

Mengatakan "Aku gemuk ya?" mengasosiasikan Anda dan lemak dalam pikiran seorang pria. Dan sekali terkoneksi akan sulit untuk dibuang.

Anda juga membuat kami merasa tidak aman!
Saya mengerti ada tekanan luar biasa pada wanita untuk terlihat sempurna. Tapi mudah untuk melupakan jika pria juga merasakan tekanan yang sama.

Saat wanita mengucapkan tiga kata itu, saat-saat indah seorang pria akan berubah menjadi saat bertanya-tanya mengapa gadis yang bersamanya merasa gemuk dan mempertimbangkan apakah dia gemuk atau merasa dirinya gemuk.

Jadi mohon, pada saat dorongan untuk mengatakan mereka tiga kata kecil tersebut (bahkan jika itu hanyalah kebiasaan), lawanlah. Jika Anda berpikir Anda terlihat gemuk, kemungkinan besar, Anda tidak gemuk. Dan bahkan jika berat Anda naik beberapa kilo, pria mungkin tidak peduli. Jadi cobalah ambil kata-kata dari seorang pria: “Nggak usah diambil pusing, deh.”
sumber

No comments:

Post a Comment