Wednesday 9 January 2013

Yang Paling Cantik Antara Yuri SNSD Atau So Yi Hyun ?


Yuri SNSD terlihat memakai pakaian yang sama dengan yang dipakai bintang drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’, So Yi Hyun. Lantas, siapa yang paling cantik?


Sebuah atasan mirip jas berwarna hitam dengan garis warna emas dipakai Yuri saat sedang perform dengan Hyoyeon SNSD dalam konser mini SNSD, ‘Girls’ Generation’s Romantic Fantasy’ yang ditayangkan di stasiun televisi Korea, MBC. Yuri tak mengancingkan jas tersebut sehingga dalaman berupa tank top warna emas terlihat glamour mengintip. Ia memadukannya dengan berbagai aksesoris yang dilekatkan di bahu sebelah kanan dan kirinya. Kerah jas di arahkan tegak sehingga menambah kesan garang.

Berbeda dengan Yuri, So Yi Hyun memilih memakainya tanpa aksesori satupun. Jas ia kancingkan dengan manis dan kerah tetap ia biarkan turun. So Yi Hyun hanya memakai lipstik berwarna terang agar penampilannya masih terlihat segar. Kesan yang ditampilkan So Yi Hyun adalah kesan manis dan elegan.

Yuri saat ini sedang sibuk mempromosikan album terbaru SNSD, ‘I Got A Boy’ yang dirilis pada 1 Januari 2013 kemarin. Ia dan teman – temannya patut berbangga hati karena video klip ‘I Got A Boy’ telah menembus angka 20 juta view di Youtube dan menjadikannya sebagai video tercepat yang mencapai angka itu.

Sementar itu, So Yi Hyun sedang sibuk syuting drama Korea ‘Cheongdamdong Alice’ bersama aktris Moon Geun Young dan Park Shi Hoo. ‘Cheongdamdong Alice’ memasuki episode 9 dan 10 minggu ini.

sumber

No comments:

Post a Comment