Wednesday 16 January 2013

Pesaing Galaxy Note II Dari LG


SEOUL - Produsen perangkat elektronik, LG, bersiap meluncurkan smartphone terbaru dengan layar 5,5 inci. Smartphone ini diberi kode nama "GK".

Dilansir Softpedia, Selasa (15/1/2013), kabarnya, telefon genggam anyar yang mengusung kemampuan display full high definition (HD) itu akan diumumkan di kuartal pertama 2013. LG berencana merilis smartphone terbaru tersebut di pertengahan tahun ini.

Dengan layar 5,5 inci, smartphone LG "GK" memiliki kerapatan 400ppi pixel. Mengusung dapur pacu prosesor quad-core, smartphone high-end besutan vendor asal Korea Selatan ini disebut-sebut akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Note II.

Belum diketahui detail mengenai spesifikasi smartphone LG ini. Hanya saja, LG akan mengungkap produk unggulan terbarunya di ajang Mobile World Congress 2013 yang digelar di Barcelona, Spanyol, pada 25-28 Februari 2013.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan, selain LG, HTC pun telah mengeluarkan smartphone dengan layar berketajaman tinggi bernama J atau Butterfly di beberapa wilayah. Kemudian ada Sony Xperia Z, ZTE Nubia Z5 dan Huawei Ascend D2.

No comments:

Post a Comment