Wednesday 30 January 2013

Orang Selingkuh Sering Kepergok lewat Ponsel



Selingkuh itu repot, dikarenakan anda mesti melindungi benar supaya jangan sempat ketahuan pasangan. tantangannya bukan hanya saat mengingat-ingat hari ini selingkuh dengan siapa serta besok dengan siapa, tetapi untuk tidak meninggalkan jejak. lucunya, beberapa orang selingkuh yang justru meninggalkan jejak yang sangat mudah dilacak oleh pasangannya, yakni melewati ponsel.

riset teranyar dari mobileinsurance. co. uk tunjukkan bahwa orang selingkuh condong lengah hingga ponselnya dibuka-buka oleh pasangan. dari survey tersebut tampak, 41 % orang tertangkap basah pasangannya tengah selingkuh melewati ponselnya. seperlima dari mereka yang dulu selingkuh mengaku bahwa mereka tertangkap basah akibat fitur auto preview messaging pada iphone yang bikin pesan sms segera pop-up di layar ponsel walau ponsel telah dikunci.

survey ini sendiri digelar dikarenakan banyaknya klaim asuransi ponsel akibat pembobolan yang berlangsung akibat pertengkaran pada pasangan. website itu lalu terdorong untuk tahu apakah ponsel memanglah bertindak didalam perpisahan banyak pasangan akibat ketahuan selingkuh.

sejumlah 2. 390 orang inggris ikuti jajak pendapat yang digelar oleh mobileinsurance. co. uk ini. seluruh responden mengakui bahwa mereka dulu tertangkap basah atau memergoki pasangannya berselingkuh. mereka juga ditanya tentang kondisi dimana mereka merasakan pasangannya tengah selingkuh, atau bagaimana mereka sendiri dipergoki tengah terlibat affair dengan orang lain.

nyaris sepersepuluh ( 8 % ) responden juga menyebutkan bahwa ponsel mereka pecah berantakan akibat dilempar atau dijatuhkan saat tengah bertengkar dengan pasangan. pendek kata, menurut john lamerton, direktur pelaksana mobileinsurance. co. uk, anda dapat kaget lihat banyaknya klaim asuransi ponsel yang dilatarbelakangi pertengkaran atau perselingkuhan yang dikerjakan pelanggan.

walau sebenarnya, kerapkali kami tidak menghendaki detil sedalam itu. mereka yang tidak setia didalam jalinan terasa butuh melindungi ponselnya tambah baik, dikarenakan sejauh ini cara tersebutlah yang bikin beberapa peselingkuh ketahuan. atau, mereka memanglah mesti merubah langkah mereka selingkuh, selorohnya.

daripada tiap-tiap akan menjumpai atau menelepon selingkuhan mesti celingak-celinguk, atau berkali-kali mengecek apakah ponsel telah tersimpan rapi, tambah baik anda tidak usah selingkuh. terlebih bila sms mesra dari selingkuhan berkali-kali ditemukan pasangan. itu berarti anda memanglah tidak bakat selingkuh !

lantas, langkah apa saja yang bikin peselingkuh kedapatan tengah tidak jujur ? ini jawaban terpopulernya :

  • melewati ponsel – 41 persen 
  • melewati media sosial – 23 persen 
  • melewati file-file pada pc/laptop/tablet – 13 persen 
  • tertangkap basah segera – 11 persen 
  • diberitahu rekan – 5 persen 
  • diberitahu bagian keluarga – 3 persen 
  • mengaku sendiri – 2 persen 
  • lain-lain – 2 persen 


sumber :kompas

No comments:

Post a Comment