Saturday 12 January 2013

Foto Artis-Artis YG Entertainment Yang Sedang Olahraga


Sebagai salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, YG Entertainment memiliki sejumlah artis dengan fans yang cukup banyak. Tentu saja para penggemar tersebut akan selalu penasaran tentang apa saja aktivitas para artis YG bila sedang punya waktu luang.

Baru-baru ini pelatih pribadi yang dimiliki YG Entertainment, Hwang Ssa Boo, mengunggah beberapa foto untuk memuaskan para fans. Foto-foto itu menampak artis-arti YG seperti Big Bang, 2NE1, dll. Menariknya, dalam foto tersebut semuanya sedang tampak sibuk berolahraga.


Seungri, Minzy, Bom, dan artis-artis lainnya terlihat dalam foto itu. Mereka tampak sedang berolahraga menggunakan treadmill, stretching di sebuah gym dengan bola besar, atau sedang latihan membentuk otot tubuh dengan berbagai alat yang disediakan di gym pribadi milik YG Entertainment.

Melihat foto-foto yang dishare oleh Hwang Ssa Boo, para netizen pun ramai-ramai memberikan komentar.

“Tak heran kalau tubuh mereka semua terlihat sempurna, mereka rupanya bekerja keras untuk hal itu.”

“Aku berharap bisa berolahraga dengan mereka.”

“Mereka punya gym yang sangat nyaman,” ujar netizen.

Belum lama ini YG Entertainment sempat menjadi perbincangan publik di Korea setelah mengeluarkan pernyataan bahwa salah satu artisnya, G-Dragon Big Bang, dikontak oleh Dakota Fanning. Namun YG dan G-Dragon terpaksa menolak untuk bertemu aktris Hollywood tersebut karena jadwal pekerjaan yang padat.

sumber

No comments:

Post a Comment