Friday 7 December 2012

Yunho TVXQ Akan Bintangi Drama Korea Terbaru, Night King


Yunho TVXQ akan membintangi drama Korea terbaru berjudul ’Night King’. Dalam drama tersebut, Yunho akan beradu akting dengan Kwon Sang Woo dan Soo Ae.

Kepastian tentang bergabungnya Yunho dalam ‘Night King’ disampaikan oleh salah seorang perwakilan dari tim produksi drama ‘Night King’. Yunho, Sang Woo dan Soo Ae akan segera bertemu untuk melakukan pembacaan skrip drama pertama.

Dilansir Soompi, ‘Night King’ adalah sebuah drama yang diambil dari sebuah komik milik Park In Kwon yang berjudul ‘Dae Mul – The Story of the Night King’. Bercerita tentang seorang wanita yang terentas dari kemiskinan dan menjadi seorang ‘First Lady’ di Korea. Ia diceritakan adalah seorang wanita yang sangat beruntung karena selain kaya raya, ia juga mendapatkan cinta dari seorang lelaki yang rela melakukan apapun demi dirinya. ‘Night King’ memadukan kisah cinta yang romantis, intrik yang pedas juga tentang bagaimana perjuangan seorang dalam menggapai mimpinya.

Yunho sebelumnya juga pernah berakting di drama “Heading To The Ground” di tahun 2009. Yunho dan Changmin adalah dua anggota yang tersisa di TVXQ! setelah Junsu, Jaejoong dan Yoochun memutuskan untuk keluar dan mendirikan boyband sendiri bernama JYJ. Namun mereka membuktikan jika TVXQ! belum mati dan terus menunjukkan prestasi. Tahun ini, TVXQ! comeback dengan single andalah ‘Catch Me’. Konser tur keliling Asia pun sukses digelar.

sumber

No comments:

Post a Comment