Tuesday 4 December 2012

SNSD Ternyata Rakus Saat Makan


Sebuah rahasia besar terungkap dalam tubuh girlband SNSD, ternyata si power nine ini rakus saat makan. Benarkah?

Rahasia besar itu diungkapkan oleh Choi Soo Jin, kakak kandung perempuan dari Sooyoung SNSD yang menjadi bintang tamu dalam sebuah variety show musik yang ditayangkan SBS, ‘1000 Challenge’. Dalam acara itu, Choi Soo Jin tak ragu mengungkapkan sebuah rahasia jika para personel SNSD adalah para pemakan yang rakus. Jadi rumor mengenai diet super ketat yang diberlakukan untuk semua artis di bawah management SM Entertainment adalah salah besar.


“Ada sesuatu yang ingin sekali saya sampaikan. Para personel Girls’ Generation makannya sangat banyak.” ungkap Choi Soo Jin seperti dilansir Soompi.

Mendengar hal itu, Jang Yoon Jung, MC ’1000 Challenge’ kemudian menelisik lebih jauh bagaimana bisa seorang yang makan banyak tetap mendapatkan tubuh yang ramping dan ideal seperti anggota SNSD saat ini. Soo Jin kemudian menjelaskan jika mereka tetap bisa makan banyak tanpa harus takut untuk kelebihan berat badan karena mereka harus menghadapi jadwal yang padat yang memungkinkan mereka untuk melepaskan semua kalori yang mereka asup dari makanan yang mereka makan.

“Meskipun mereka makannya banyak, mereka tidak pernah gemuk karena jadwal mereka yang sangat padat. Jadi, rumor yang beredar mengenai diet ketat yang dilakukan Girls’ Generation di internet itu adalah sebuah kebohongan.” tandasnya.

sumber

No comments:

Post a Comment