Thursday 6 December 2012

G.I.Joe Retaliation 3D


G.I.Joe: Retaliation yang ditunda penayangannya hampir satu tahun baru saja menghadirkan poster terbarunya.

Berbeda dengan sebelumnya, dalam posternya ini judul filmnya resmi ditambahkan “3D” menjadi “G.I.Joe: Retaliation 3D“. Alasannya tentu saja  karena film ini akan tampil dalam format 3D yang dijanjikan telah disempurnakan.


Film ini semula akan ditayangkan pada bulan Juni tahun ini, namun kemudian mundur hampir 9 bulan lamanya ke bulan Maret tahun 2013.

Pihak Rumah Produksi film ini dulu sempat mengungkapkan film ini dimundurkan karena akan dikonversi dulu kedalam 3D dan juga syuting ulang beberapa adegan tambahan, baru kemudian diluncurkan ke bioskop.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Dwayne Johnson (The Rock), Adrianne Palicki, Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

G.I.Joe: Retaliation tayang tanggal 29 Maret 2013. Anda yang sudah sangat menantikan filmnya sejak bulan Juni lalu, dipastikan wajib untuk menyaksikan filmnya di bulan Maret tersebut.

Poster baru dan juga trailernya Anda bisa saksikan dibawah ini :



  
sumber

No comments:

Post a Comment