Friday 7 December 2012

FOTO: Pesona Kebaya Pengantin Gisel


Kecantikan dan keanggunan Gisella Anastasia (Gisel), terlihat begitu terpancar, saat menggunakan kebaya pengantin modern, untuk kepentingan foto dari salah satu majalah perkawinan edisi terbaru.

Kebaya cantik ini, amat menarik dan seksi karena bermotif Putri Eropa, yang memiliki belahan rendah dipunggungnya, plus ekor kebaya yang panjang ala busana pengantin yang digunakan oleh Kate Middleton saat upacara pernikahannya dengan Pangeran William. (Lihat foto kebaya Gisel)



Payet-payet cantik dengan rangkaian hiasan batu swarovski yang dijahit dengan tangan di area dada dan belahan bawah kebaya, membuat kebaya modern ala Putri Eropa ini makin menarik.

Permainan warna cream, putih, kuning dan hijau, tampak kontras dengan kulit Gisel, seperti dipamerkan kepada pewarta di My Studio, Pertukangan, Jakarta Selatan, Rabu (5/12) kemarin.

Sementara kekasih Gisel, Gading Marten, begitu gagah saat menggunakan pakaian hasil rancangan desainer lokal yang menggabungkan unsur Cina dan Padang dalam kreasinya. (Lihat foto baju Gading)

Unsur Cina terlihat jelas pada kerah busana Gading dan jepit hias untuk leher sang pengantin, sementara gaya Padang tentu saja terlihat dari warna khas busana ini, plus detil jas yang memanjang lebih dari 5 sentimeter dari pinggang.

Tak ketinggalan pula hiasan batu dan payet yang merangkai bagian dada dan area tangan serta saku jas yang digunakan oleh Gading.

Pilihan gaya untuk busana pengantin bagi Gading ini memang terlihat simple, namun tetap begitu gaya untuk dikenakan Gading. Bagaimana menurut Anda?

sumber

No comments:

Post a Comment