Wednesday 26 December 2012

Big Bang, 2NE1, PSY dan Artis YG Entertainment Lain Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru


Big Bang, 2NE1, PSY dan artis lain yang tergabung dalam agensi Korea, YG Entertainment mengucapkan selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 dalam sebuah foto yang diunggah di halaman Facebook resmi YG Entertainment, YG Family.

Foto tersebut memperlihatkan Yang Hyun-suk, bos YG Entertainment yang berdiri di tengah kerumunan artis – artisnya. Selain para personel Big Bang, 2NE1, dan si pemilik tarian kuda, PSY, ada Epik High, Se7en dan beberapa artis lain yang juga mengerumuni bos mereka. Artis YG Family sengaja berfoto dengan gaya pakaian metal yang menjadi ciri khas mereka.

Meski baru dirilis di halaman Facebook pada hari ini, namun foto tersebut diyakini telah lama diambil mengingat gaya rambut Park Bom 2NE1 yang masih sama seperti saat single terakhir 2NE1, I Love You. Bom tahun ini mencoba untuk mengubah gaya rambutnya dengan memotongnya hingga sebahu. Sedangkan rekannya di 2NE1, Minzy mencoba peruntungan dengan mengecat rambut cepaknya dengan warna ungu yang sedang ngetrend di kalangan idol Korea. Sunny SNSD juga memilih warna yang sama untuk tampil di album terbaru SNSD  ’I Got A Boy’ yang rencananya akan dirilis awal tahun 2013 mendatang.

Tahun 2012 adalah tahun yang mengagumkan bagi YG Entertainment karena di tahun ini, agensi yang masuk menjadi 3 agensi paling berpengaruh di Korea, mampu menjadi jawara dengan pendapatan besar mengungguli SM Entertainment dan JYP Entertainment. Hal ini tak lepas dari video klip PSY-Gangnam Style yang menjadi fenomena sampai keluar Korea.

sumber

No comments:

Post a Comment