Thursday 6 December 2012

Barcelona Tunggu Kabar Messi


Barcelona ketar-ketir menantikan kondisi bintang andalan mereka Lionel Messi yang mengalami cedera di penghujung laga terakhir penyisihan grup Liga Champions melawan Benfica di Stadion Nou Camp, Kamis (6/12) dinihari WIB. Pelatih Tito Vilanova menurunkan Messi di babak kedua untuk menggantikan Rafinha dengan harapan bisa memecah kebuntuan Barca.

Lima menit menjelang pertandingan selesai, kapten timnas Argentina ini harus ditandu keluar lapangan akibat cedera kakinya. Sebelumnya Messi gagal untuk memaksimalkan peluang mencetak gol kemenangan. Barca akhirnya harus puas memetik satu angka. Sementara Benfica gagal melaju ke babak 16 besar menyusul kemenangan Celtic atas Spartak Moskow.

Dalam pertandingan ini, Vilanova mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Javier Mascherano, Pedro Rodriguez, Jordi Alba, dan Cesc Fabregas. Namun khusus Messi, ia akan ditempatkan sebagai pemain cadangan. Pemain berjuluk La Pulga ini tengah mengejar rekor Gerd Mueller dengan torehan 85 gol dalam satu tahun.

sumber

No comments:

Post a Comment