Tuesday 13 November 2012

Tampil Seksi HyunA Adalah Kelebihanku


HyunA tak hanya cantik, tapi juga seksi. Hal ini bisa terlihat jelas dari MV Ice Cream yang sukses menarik perhatian pecinta musik Kpop. Namun rupanya member 4Minute ini mengaku kalau kegemarannya tampil seksi sempat menuai masalah. Ia pun mengaku bahwa banyak sekali orang yang menudingnya belum pantas untuk tampil seksi karena masih sangat muda.

“Banyak orang yang mengatakan padaku kalau di usiaku sekarang, aku ini terlalu seksi,” kata penyanyi kelahiran 6 Juni 1992 ini.

Gara-gara pandangan miring inilah HyunA sempat merasa terganggu. Namun akhirnya HyunA mulai bisa mengabaikannya, bahkan ia merasa bangga bila dicap sebagai artis seksi.

“Awalnya hal itu cukup berat bagiku,” kata HyunA. “Tapi sekarang aku lebih melihat itu (keseksiannya) sebagai bakat/kelebihan yang aku punya.”

HyunA lantas sedikit bercerita bahwa ketenarannya saat ini berkat keterlibatannya dalam MV Gangnam Style milik PSY. Karena itu ia merasa tidak terlalu heran bila MV Ice Cream miliknya bisa mencapai jutaan views dalam waktu singkat, karena ia berpikir orang-orang pasti penasaran seperti apa lagu atau penampilan HyunA yang notabene adalah model Gangnam Style.

“Karena aku muncul di MV PSY yang berjudul Gangnam Style, banyak orang asing yang mengenalku,” kata HyunA. “Laguku, Ice Cream, bahkan meraih lebih dari 20 juta views.”

sumber

No comments:

Post a Comment