Friday 9 November 2012

iPad Mini vs Nexus 7 vs Kindle Fire HD Inilah Cara Paling Ekstrem Uji Ketahanan Tablet


Utah -Pernah mencoba jus tablet iPad Mini, Nexus 7 atau Kindle Fire HD? Jika Anda belum pernah mencobanya, minimal Anda harus melihat proses pembuatannya.

Menguji ketahanan dan kekuatan perangkat smartphone atau tablet dengan cara menjatuhkan atau memasukannya ke dalam air mungkin sudah biasa dilakukan. Namun bagaimana jika ujicoba ini dilakukan dengan cara memblender sejumah perangkat ini?

Cara konyol seperti ini memang kerap dilakukan oleh Blendtec, perusahaan pembuat blender yang berbasis di Kota Orem, Utah, AS.

Setelah puas melakukan tes untuk smartphone, iPhone 5 dan Galaxy S III, sekarang giliran tablet 7 inci terbaru yang menjadi 'korban'. Tablet yang kali ini menjalani tes adalah iPad Mini, Nexus 7 dan Kindle Fire HD.

Dari hasil ujicoba terhadap ketiga perangkat tablet ini, ternyata tak satu pun tampil menjadi pemenang. Ketiganya hancur lebur saat dimasukan ke dalam blender.

Di akhir video yang diunggah di YouTube ini, sang penguji mengatakan, "Tidak ada pemenang dalam hal ini karena pemenang sesungguhnya adalah Blendtec."

Hal yang dilakukan Blendtec terhadap perangkat-perangkat gadget ini sebenarnya bukan sebuah uji ketahanan yang valid. Cara ini hanya merupakan pola marketing yang dilakukan perusahaan tersebut untuk memasarkan produk blender besutannya.

Penasaran ingin melihat bagaimana nasib iPad Mini, Nexus 7 dan Kindle Fire HD saaat diblender? Langsung saja saksikan di video YouTube berikut ini.


sumber

No comments:

Post a Comment