Friday 9 November 2012

Foto Bikini Suzy miss A Hebohkan Fans


Si cantik Suzy miss A kembali membuat heboh fans dengan foto bikini – nya. Foto bikini Suzy itu diambil ketika dirinya sedang syuting untuk iklan terbarunya, Carribean Bay bersama 2PM.

Dalam foto yang beredar di media online itu memperlihatkan Suzy yang sedang bermain air dengan Taecyeon dkk. Dengan memakai setelan atasan bikini warna pink dan hotpants super mini warna putih, Suzy memperlihatkan tubuhnya yang langsing dan aduhai.


Netizen yang mengetahui foto ini mengakui jika Suzy layak disebut salah satu idol Korea dengan tubuh seksi dan menggoda.

“Saya pikir dia sedikit chubby, tapi wow, dia tampak sangat cantik,” puji seorang netizen seperti dilansir Soompi.

Suzy secara resmi ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru Carribean Bay tahun ini bersama dengan seluruh personel boyband 2PM. Sebelumnya, Carribean Bay telah menunjuk YoonA, Seohyun dan Yuri SNSD bersama denganTaecyeon, Chansung dan Nickhun 2PM untuk menjadi model mereka, namun di tahun ini sepertinya pesona Suzy telah mengalahkan pesona YoonA, sang image SNSD.

Saat ini, Suzy sedang sibuk untuk promosi album terbaru – nya bersama miss A, ‘Independent Women Pt. III’. Single andalan mereka di album ini, ‘I Don’t Need a Man’ mendapat respon yang positif di pasar lokal bahkan telah dirilis menjadi 2 versi, versi Korea dan versi Cina.

sumber

No comments:

Post a Comment