Sunday 7 October 2012

YoonA SNSD Miliki Pinggang Kecil Yang Menakjubkan

yoona snsd rupanya tidak cuma wajahnya cantik, namun ia juga mempunyai ukurang pinggang serta pinggul yang cukup bikin beberapa wanita jadi iri. baru-baru ini di sesuatu komune online, nampak sebagian photo yoona yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang memukau.

di photo pertama, yoona yang kelihatannya sedang tampak didalam sesuatu acara musik terlihat berdiri sembari memegang mikrofon. ia kenakan kostum warna gold hanya perut serta sesuatu celana pendek putih. didalam baju yang cukup minim tersebut, yoona tunjukkan begitu rampingnya pinggang yang ia mempunyai, serta perihal itu bikin bagian pinggulnya tampak amat prima.

di photo ke-2, yoona kenakan pakaian lebih tertutup. namun sudah pasti kostum gelap bercahaya yang dikenakan anggota snsd tersebut terus menunjukkan wujud pinggangnya dengan cukup jelas. lekukan pinggang serta wujud pinggul yoona yang hampir prima ini apalagi nyaris tidak dapat diakui oleh beberapa netizen.


walau berhasil bikin iri beberapa fans wanitanya, netizen terus melontarkan pujian pada yoona. tetapi di dalam hujan pujian itu, ada juga netizen yang berasumsi tubuh yoona terlampau kurus serta tidak menarik.

“dia senantiasa cantik di tiap-tiap foto-fotonya. ”

“aku lantas iri padanya. ”

“dia terlampau kurus… ada apa dengan orang korea ? kenapa berasumsi lebih kurus bermakna lebih cantik ?” begitulah komentar beberapa netizen.

sumber :sidomi. com

No comments:

Post a Comment