Wednesday 3 October 2012

Samsung Galaxy S3 Mini Diumumkan 11 Oktober


Samsung dikabarkan akan mengumumkan kehadiran ponsel Galaxy S3 Mini pada tanggal 11 Oktober mendatang di Jerman. Popularitas superphone Galaxy S3 ini nampaknya membuat Samsung tergoda untuk membuat versi Mini dari Galaxy S3.

Ponsel Samsung Galaxy S3 memang sebuah superphone yang populer dengan berbagai fitur yang dibawanya. Selain membawa layar berukuran besar, ponsel Galaxy S3 juga membawa prosesor quad-core Exynos sebagai dapur pacu utamanya.

Popularitas ponsel Galaxy S3 ini tampaknya membuat Samsung tergoda untuk membuat Galaxy S3  versi Mini yang kelak akan disebut sebagai Galaxy S3 Mini. Sampai saat ini kehadiran Galaxy S3 Mini ini memang baru sebatas rumor.



Kehadiran ponsel Galaxy S3 Mini ini diperkuat dengan undangan yang disebar Samsung untuk sebuah acara yang dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober mendatang di Jerman. Acara ini diduga kuat adalah pengumuman kehadiran ponsel Galaxy S3 Mini.

Dugaan pengumuman Galaxy S3 Mini pada acara Samsung 11 Oktober ini juga diperkuat dengan kata-kata yang terdapat pada undangan yang disebar Samsung yang berbunyi “Get ready for a little sensation” yang berarti bersiap untuk sebuah sensasi kecil dan “Something small will be really big” yang berarti sesuatu yang kecil yang akan menjadi sesuatau yang besar.

Kata-kata yang terdapat pada undangan Samsung ini membuat sebagian besar pihak percaya bahwa Samsung akan mengumumkan kehadiran ponsel Galaxy S3 Mini di acara yang dilaksanakan di Jerman pada tanggal 11 Oktober mendatang.

Jika memang benar Galaxy S3 Mini akan hadir, lalu spesifikasi seperti apa yang akan dibawa oleh Galaxy S3 Mini? Mungkin Galaxy S3 Mini akan mengusung spesifikasi dibawah Galaxy S3, mengingat ukuran ponsel Galaxy S3 Mini ini lebih kecil.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (02/10/2012), sampai saat ini tak ada tanggapan resmi dari Samsung terkait acara yang dilaksanakan 11 Oktober dan kehadiran ponsel Galaxy S3 Mini.

sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment