Friday 12 October 2012

Miss A Rilis Foto Teaser Independent Women Part III


Miss A baru saja merilis foto teaser untuk album ke 5 nya, “Independent Woman Part III”. Mereka merilis foto-foto tiap anggota yang diunggah melalui website resmi mereka.

Bernuansa hitam dan glamor sepertinya digunakan oleh Miss A untuk memperkuat kesan Independent Woman yang dimaksud.

Foto teaser tiap anggota miss A terdapat pesan-pesan yang disampaikan. Dalam foto Min, ia memegang tanda segitiga yang didalamnya terdapat lambang dollar, yang berarti bahwa Independent Woman itu tidak matre.

Sedangkan foto Fei, ia memegang lingkaran yang didalamnya terdapat gambar seorang laki-laki yang kaya. Artinya, untuk menjadi seorang Indepentdent Woman tidak perlu tergantung dengan laki-laki, apalagi laki-laki kaya.

Nah, yang terbaru adalah foto teaser dari Jia dan Suzy. Sama dengan kedua foto sebelumnya, Jia dan Suzy menampilkan pesan yang ingin mereka sampaikan.

Dalam foto Jia, ia berkata, “Aku tidak akan mengabiskan gaji orangtuaku seperti milikku sendiri. Aku terlalu tua, dan wajar bagiku untuk tidak bergantung pada orangtua ku. Itu sebabnya aku bangga pada diriku sendiri”

Sedangkan Suzy berkata, “Aku bisa hidup dengan baik tanpa laki-laki. Jadi jika Anda tidak punya rasa percaya diri, jangan coba-coba untuk mendekatiku. Aku tidak menjual diriku dengan mudah karena aku tidak butuh seorang pria”

Penasaran dengan foto-fotonya? Ini dia:




sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment