Tuesday 16 October 2012

Lima Incaran Real Madrid di Bursa Transfer Musim Dingin


Gareth Bale (Tottenham Hotspur), Kasper Schmeichel (Leicester City), Ashley Cole (Chelsea), Javier Hernandez (Manchester United), dan Andres Fernandez (Osasuna) diisukan menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Posisi Real Madrid yang saat ini masih tertahan di peringkat kelima Liga Spanyol dan berjarak delapan angka dari Barcelona dan Atletico Madrid, membuat mereka harus berbenah. Salah satu yang paling mungkin dilakukan adalah membongkar skuad. Dan, sesuai label mereka sebagai salah satu klub terkaya dunia, Madrid senantiasa dihubungkan dengan para pemain terhebat di liga elite dunia.

Lima di antaranya yang santer dikoneksikan dengan kubu Santiago Bernabeu adalah Gareth Bale, Kasper Schmeichel, Ashley Cole, Javier Hernandez, dan Andres Fernandez. Empat dari Premier League dan satu dari Liga Spanyol.



Gareth Bale (Tottenham Hotspur)

Setelah Luka Modric dimiliki Real Madrid, nama Gareth Bale semakin gencar dikaitkan dengan juara bertahan Liga Spanyol. ‘Garansinya’ adalah ucapan Daniel Levy, bos Spurs yang menyatakan akan ada hubungan kerjasama antara kedua klub. Bale mungkin saja keluar dari White Hart Lane, tapi dengan biaya yang sangat mahal.


Kasper Schmeichel (Leicester City)

Salah satu kiper yang diharapkan mampu menjadi pesaing Iker Casillas. Usianya yang 25 tahun membuat Schmeichel bisa menjadi ‘pengganti’ Santo Iker dalam jangka panjang. Jose Mourinho menyebutnya memiliki ‘potensi besar’.


Ashley Cole (Chelsea)

Usianya sudah tak muda lagi. Tapi bek kiri Chelsea bisa didapatkan dengan cuma-cuma oleh Madrid. Jika Fabio Coentrao tak dipertahankan, Cole bisa menjadi alternatif. Masalahnya, apakah Cole rela nasibnya akan seperti Fabio Cannavaro beberapa tahun lalu?



Javier Hernandez (Manchester United)

Semakin mengecil setelah adanya Robin Van Persie. Peluangnya ke Madrid mungkin-mungkin saja, seperti halnya yang pernah terjadi pada beberapa pemain Setan Merah: mulai dari David Beckham, Ruud Van Nistelrooy, dan Cristiano Ronaldo. Ada isu Madrid akan mendapatkannya dengan barter Ricardo Kaka.


Andres Fernandez (Osasuna)

Berusia 25 tahun, dan musim lalu tampil 25 kali di La Liga. Kiper kelahiran Murcia adalah salah satu yang pertama kali dihubungkan dengan Los Blancos kala mencari pengganti Iker Casillas.

Mana di antara nama-nama ini yang benar-benar ingin direkrut Los Blancos? Mana pula yang sekadar gosip belaka? Januari masih panjang untuk dinanti.

sumber:

No comments:

Post a Comment