Tuesday 16 October 2012

Kendaraan Tempur RoboCop Terbaru


Film terbaru RoboCop akan banyak menampilkan hal baru dari film sebelumnya.

Setelah membocorkan baju besi yang lebih kekar dan didominasi warna perak, kini giliran kendaraan tempur yang digunakan RoboCop terungkap.

Bila di film terdahulu RoboCop selalu menggunakan mobil sebagai kendaraan tempur, kini di film versi terbaru, Alex Murphy alias RoboCop akan lebih sering mengendarai motor sebagai kendaraan tempur.

Seperti dilansir Aceshowbiz, motor tempur milik RoboCop ini pertama kali terlihat saat Joel Kinnaman, aktor yang memerankan RoboCop, menjalani syuting di daerah Toronto, Kanada, menggunakan baju jirahnya.

Tampak sebuah motor besar bergaya futuristik yang didominasi warna hitam dan di desain elegan digunakan Kinnaman.

Jadwal Diundur
Selain terungkapnya tampilan motor canggih sang jagoan, kabar lain tentang film ini datang dari pihak distributor film. Sony Pictures memutuskan untuk mengundur jadwal perilisan film remake Robocop ini.

Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2013, tapi sekarang mundur tayang pada 7 Febuari 2014.

RoboCop arahan sutradara Jose Padilha ini mengisahkan seorang polisi bernama Alex Murphy. Selain polisi, dia juga seorang ayah dan suami. Prestasinya di kepolisian sangat bagus, di mana dia berhasil membasmi kejahatan dan tindak korupsi di kota Detroit. Namun suatu insiden menyebabkan Murphy terluka parah.

Seorang konglomerat multinasional, melalui perusahaan OmniCorp (pusat teknologi robot), memanfaatkan kondisi Murphy dan menyelamatkan nyawanya dengan teknologi robot. Murphy pun kembali ke jalanan, membasmi kejahatan dengan tubuh barunya.

Selain Joel Kinnaman, film ini juga akan diperankan Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Michael Keaton, Jay Baruchel.\

sumber

No comments:

Post a Comment