Monday 15 October 2012

Fantasi Seks Dalam Ruang Ganti


Manfaatkan weekend Anda dan pasangan untuk shopping. Namun, sebaiknya pilih mal atau pusat perbelanjaan yang tidak terlalu rame.

Memang sih, pria malas sekali untuk diajak shopping. Coba berikan dia hadiah seksi bila dia tak banyak protes untuk mau menemani Anda.

Seks di ruang ganti terkadang perlu dicoba. Cara ini sukses membangkitkan gairah Anda dan pasangan yang mungkin sudah sedikit 'melempem' akibat kesibukan kerjaan di kantor. Dan tentunya membuat dia siap mengantarkan ke mana saja Anda mau shopping.

The setup: Anda beralasan pada si dia untuk menemani mencari gaun yang akan Anda kenakan pada pesta perkawinan sahabat. Anda memintanya untuk masuk ke ruang ganti dan memberi pendapat. Lalu dengan cepat Anda menariknya masuk dan menutup pintu. Ditambah dengan kaca ukuran besar yang menempel di dinding, dijamin ini akan menjadi aksi quickie dengan fantasi ekstra!

The hard truth: Banyak faktor penghalang.

Tip: Don't look too obvious. Bersikap kasual dan bawa baju ke dalam ruang ganti dan sesekali lontarkan komentar pujian atau kritikan seperti, "Ini cocok buat kamu." Opsi ruang ganti terbaik adalah ruang ganti pria, karena biasanya pria yang hendak membeli pakaian akan meminta pasangan untuk menemani supaya bisa memberikan saran. Tell him it's really...hot!

Try this: The dancer. Berdiri berhadapan, lalu minta pasangan untuk mengangkat salah satu kaki Anda untuk akses penetrasi yang lebih mudah. Jika ingin yang lebih erotis kalau memang tubuh Anda sangat liat kaitkan kaki ke bahu si dia. Ini akan memberikan pantulan pada cermin yang lebih menggairahkan!

sumber:

No comments:

Post a Comment