Sunday 21 October 2012

Cross A8T, Smartphone Android Dibawah 1 Juta


Cross merilis smartphone Android murah dengan harga dibawah 1 juta untuk mengakomodasi pengguna yang menginginkan smartphone dengan harga murah melalui ponsel seri Cross A8T.

Meski menyasar segmen entry level, Cross A8T ini mengusung spesifikasi yang lumayan. Ponsel Cross A8T ini mengusung layar berukuran 3,5 inci touchscreen berjenis kapasitif dengan resolusi 320 x 480 piksel.

Soal dapur pacu, Smartphone Cross A8T ini mengusung prosesor ARM v6 dengan memori RAM sebesar 256MB, sayang ya tidak disebutkan spesifikasi detail seperti kecepatan frekuensi prosesornya. Cross A8T datang dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.

Layaknya smartphone standar lainnya, Cross A8T juga dibekali fitur standar seperti GPS, FM transmitter, Bluetooth, Wifi dan FM radio. Tak hanya itu, Cross A8T juga dibekali fitur khas ponsel lokal seperti TV analog dan dual SIM.

Cross membekali ponsel A8T ini dengan kamera dengan resolusi 3 MP lengkap dengan berbagai fitur pendukung kamera seperti scene mode, face detection, picture size dan white balance.

Cross A8T hadir dengan memori internal sebesar 164MB dan dibekali slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori bagi yang merasa kurang dengan kapasitas memori internal. Cross membekali A8T dengan beberapa aplikasi dan game seperti Cross browser, QQ browser, Angry Monkey, Angry Birds dan Turbo Fly 3.

“Kami hadirkan Cross A8T dengan layar 3,5 inci ini untuk masyarakat dengan dana terbatas agar bisa menikmati teknologi terbaru,” ujar Janto Djojo, Direktur Marketing Cross Mobilephone, seperti yang dilansir dari Viva (19/10/2012).

Harga yang ditawarkan Cross A8T ini cukup terjangkau, yakni Rp. 899.000, mengingat ponsel ini menyasar kalangan entry level.

sumber

No comments:

Post a Comment