Thursday 27 September 2012

Bos Google Adu Joget Gangnam Style dengan PSY


Joget kuda jingkrak Gangnam Style semakin mendunia. Kali ini pengakuan tersebut datang dari bos Google Eric Schmidt. Ketika melawat ke Korea Selatan, Executive Chairman Google ini adu joget Gangnam Style langsung dengan kreatornya, PSY.

Eric Schmidt tatkala me-launching Nexus 7 di Korea Selatan, Kamis (27/09/12) waktu setempat, bertemu dengan Park Jae Sung secara khusus di kantor Google Korea Selatan. Selain mengajari Eric Schmidt menari ‘tarian kuda’, ia menerima sebuah bingkai Google Doodle langsung dari Eric Schmidt.



“PSY mengunjungi kantor Google untuk berbincang dengan Eric Schmidt. Ia mengajari tarian kuda dan dipersembahkan dalam bingkai Google Doodle,” keterangan Google seperti dikutip dari The Next Web, Kamis (27/09/12).

Gangnam Style sendiri di Youtube menjadi video paling banyak disukai sepanjang sejarah situs berbagi video ini. Dan bahkan video tersebut berhasil mematahkan rekor Guinness World Record.


Terkait dengan lawanan Eric Schmidt di Korea Selatan, Nexus 7 yang menjadi tablet pertama Google ini mendapat kesuksessan besar sejak Juli silam. Selain di Korea Selatan, Eric Schmidt juga me-launching Nexus 7 di Tokyo Jepang.
sumber:sidomi.com

No comments:

Post a Comment