Friday 31 August 2012

Nikita Mirzani: “Iya Aku Pacaran Sama Aming Pelawak”



Kabar berhembus lagi dari sosok kontroversi Nikita Mirzani. Kali ini nuka karena foto-foto hotnya yang beredar melainkan Nikita Mirzani mengaku tengah berpacaran dengan Aming. Bahkan dia mengatakan kalau hubungannya dengan Aming sudah berjalan selama satu Tahunan.

“Iya, Aming Pelawak. dan hubungan kami udah satu tahunan”. Kata Nikita Mirzani saat dimintai keterangan prihal hubungannya dengan Aming.

“Diperkenalkan kekeluarga belum sih, tapi keluarga pastinya udah mengenal Aming, kan dia orangnya emang terkenal”. tambahnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengatakan kalau sosok Aming adalah sosok laki-laki yang baik dan mau menerima dia apa adanya.

Tapi benarkah antara Nikita Mirzani dan Aming terjalin hubungan asmara? saat media meminta kejelasan akan berita tersebut kepada pihak Aming. tapi ternyata berita tersebut dibantahnya.

Iyus yang merupakan Manager sekaligus kakak nya Aming mengatakan, antara Nikita Mirzani dan Aming memang sering kali bertemu karena memang mereka saat ini berada di satu managemen artis yang sama. Iyus yakin diantara keduanya tidak terjalin hubungan asmara seperti yang diberitakan oleh media.

“Nggak bener, itu cuma gosip aja. mereka kan sekarang satu managemen”. Kata Iyus.

Memang baru-baru ini mereka satu manajemen yaitu dimanagemennya Nikita Mirzani, bareng juga sama Indra Birowo. sebenrnya aku gak tau mengenai masalah ini, memang aku gak megang aming secara langsung, tapi kalau Aming punya pacar pastinya bakalan bilang”. tambahnya lagi

sumber:jagoanbokiss.com

1 comment: