Friday 24 August 2012

Microsoft Perkenalkan Logo Baru Setelah 25 Tahun


Seiring dengan rencana Microsoft untuk meluncurkan sistem operasi Windows 8, Office baru, dan sistem operasi khusus telepon seluler

Microsoft mengungkap logo barunya dalam 25 tahun terakhir, Kamis, sebagai bentuk persiapan sebelum meluncurkan sejumlah produk baru di akhir tahun 2012.

Produsen peranti lunak terbesar di dunia itu memperkenalkan loga baru yang berbentuk persegi panjang, dengan empat bidang warna berbeda, dan disampingnya terdapat tulisan Microsoft, tidak tertulis dalam huruf miring seperti pada logo lama.

Perubahan logo itu adalah yang pertama sejak tahun 1987, seiring dengan rencana Microsoft untuk meluncurkan sistem operasi Windows 8, Office baru, dan sistem operasi khusus telepon seluler pada musim gugur mendatang.

"Telah 25 tahun sejak sejak kami mengubah logo Microsoft dan kini adalah waktu yang tepat untuk berubah," kata Jeff Hansen, general manajer Microsoft bidang strategi brand dalam blog resmi Mirosoft.

"Gelombang peluncuran ini tidak hanya mengembalikan produk-produk populer kami, tetapi juga menunjukan era baru bagi Microsoft. Jadi logo kami harus berubah untuk menonjolkan permulaan baru ini," kata Hansen lebih lanjut.

Logo baru, yang mirip logo Windows - produk paling penting dari Microsoft, telah banyak digunakan di website Microsoft.

sumber:beritasatu.com

No comments:

Post a Comment